No Banner to display

26 April 2018

Kapolri : Ada Empat Daerah Rawan Pilkada Serentak di Sulselbar

24 - Nov - 2015 | 12:47 | by: Admin1
Kapolri : Ada Empat Daerah Rawan Pilkada Serentak di Sulselbar

Kapolri Jendersl polisi Badrodin Haiti pimpin Rakorda Pilkada Serentak di sheraton Hotel Makassar ( foto : Rakyatku)

Laporan : Azis Umar dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-Tidak lama lagi Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada ) 2015 yang bakal dilaksanakan serentak di 11 Kabupaten di Sulsel membuat pihak kepolisian siaga satu.

Kapolri Jenderal Polisi  Badrodin Haiti menyebut ada empat kabupaten rawan di Sulsel.

Badroddin menyebutkan, empat kabupaten rawan tersebut adalah Luwu Utara, Soppeng, Gowa, dan Tana Toraja. Ia pun meminta pihak kepolisian bersiaga untuk mengamankan situasi ini, katanya.

“Polisi harus siaga, ada empat kabupaten yang rawan di Sulsel,” kata Badroddin setelah membuka Rakorda Pilkada Serentak 2015 Porivinsi Sulsel di Hotel Sheraton, Selasa (24/11/2015),seperti dilansir Rakyatku.

Badroddin meminta pada pihak-pihak terkait dalam pengamanan serentak, KPU, pemerintah, dan lainnya untuk menjalin sinergitas dalam mengkondusifkan situasi.

“Kita bersama-sama harus kompak meminimalisir seluruh gangguan yang ada. Pilkada harus aman dan damai,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Pudji Hartanto mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus memantau lokasi rawan tersebut secara berkala dan berkoordinasi dengan pihak Polres setempat.

“Kita punya Polres di wilayah sana, itu yang koordinasi terus dengan kami. Hingga saat ini saya bisa katakan masih aman,” jelasnya kepada wartawan, Selasa (24/11).

Editor :Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018