16 April 2014

KPU Sul-Sel Terbuka Terhadap Pemakaian Anggaran

26 - Aug - 2012 | 11:43 | by: Birosulsel
KPU Sul-Sel Terbuka Terhadap Pemakaian Anggaran

Makassar, Beritakota Online-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan siap di awasi oleh KPK atas pemakaian Anggaran pada pesta Pemilihan Gubernur Sul-Sel yang akan di gelar tahun 2013 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris KPU Sulawesi selatan Anas.GS di ruang kerjanya baru-baru ini terkait pihak KPK yang akan mengawasi Anggaran pilgub di sul-sel nantinya.

Menurut Anas.GS pihaknya terbuka jika Komisi Pemberantasan Koropsi ingin melakukan pengawasan pemakaian Anggaran di Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang akan di mulai pendafatarnnya pada tanggal 23 Januari 2013 mendatang, kami dari pihak KPU sangat terbuka apalagi saat ini pihak KPU melakukan pemutahiran DP4 di 24 Kabupaten dan Kota di daerah ini

Secara terpisah Anggota KPU Sul-sel Siawu Rahman mengatakan saat ini juga pihak KPU yang ada di Sul-Sel melakukan penyusunan daftar pemilih pemula pemilih yang nantinya akan diterapkan pada pilpres dan pemilihan kepala daerah

Dikatakan pada pemilihan sebelumnya jumlah pemilih tetap tentunya akan meningkat di atas 80%, sehingga pihak KPU juga akan mewaspadai adanya pemilih ganda guna menghindari hal-hal terburuk pada pesta pemilkada nantinya. (Udin Rangga).


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Utama,Pileg 2014 | TRACKBACK |

Leave a Reply

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Utama

Kategori Pileg 2014