13 November 2018

TNI Dan Jurnalis di Jeneponto Jalin Kemitraan Dengan Latihan Menembak

28 - Mar - 2015 | 23:36 | by: Admin1
TNI Dan Jurnalis di Jeneponto Jalin Kemitraan Dengan Latihan Menembak

Para jurnalis di Jeneponto bersama TNI berlatih Menembak ( Foto; Zul)

Jeneponto, Beritakotaonline. Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim)1425 Jeneponto yang dikomandoi Letkol Inf Muh.Ali Chaniago, melakukan Komunikasi sosial (komsos) dengan cara menggelar latihan menembak bersama, antara wartawan dengan anggota TNI Makodim Jeneponto.

Acara latihan menembak bersama, dilakukan dilapangan tembak Makodim, Ini merupakan salah satu program yang dilakukan Kodim yang bernama Komsos, dimana didalamnya bisa untuk masyarakat,termasuk elemen wartawan wajib kita melakukan komsos, agar tercipta hubungan positif antara kalangan TNI-wartawan dalam menjalin kerjasma untuk membangun daerah ini.

Hal itu, diungkapkan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Muh Ali Chaniago kepada Beritakotaonline disela-sela latihan menembak bersama,TNI-Wartawan sabtu(28/3).

Ali Chaniago berharap, kegiatan ini,bisa berjalan intens, setiap 3 bulan sekali sehingga antara TNI-wartawan bersama-sama menjaga keamanan khususnya didaerah ini. Disamping itu Sebagai ajang penyaluran hoby olah raga dan rekreasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) Kabupaten Jeneponto, Agussalim Rusli, S.pd yang ikut serta dalam latihan menembak, mengatakan pihaknya sangat memberikan apresiasi kepada Kodim 1425 Jeneponto,atas kerjasamanya dengan wartawan untuk kegiatan menembak,kami berharap kegiatan ini bisa juga menjadi moment,silatuhrahmi TNI-Wartawan agar tercipta suasana kondusif.

Disamping itu, sebagai ajang penyaluran bakat dalam menembak,untuk mengikuti ivent-ivent yang lebih bergensi. Harapnya (Zul).

Editor : H. Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama