25 May 2018

H.Lukman Gassing Resmi Pimpin Pengusaha Catering di Sulsel

2 - Sep - 2014 | 19:58 | by: Admin1
H.Lukman Gassing Resmi Pimpin Pengusaha Catering di Sulsel

Ketua umum DPP APJI Rahayu Setyowati , SH menyerahkan Cendra mata Ketua APJI Sulsel H.Lukman AR,Gassing, SE (Foto : Imanuddin )

Laporan : Imad dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-Pengurus Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) resmi terbentuk setelah Ketua Umum Pengurus APJI Pusat melantik Pengurus di Provinsi Sulsel di Makassar, Selasa (02/09) di kafe Bro Aco Jalan Penghibur Makassar.

Ketua Umum APJI Pusat Rahayu Setyowati , SH yang melantik Pemilik Catering Melati ini untuk Kepengurusan Masa jabatan 2014-2019 . Dalam Sambutannya mengatakan Berpijak pada UU No 10 tahun 2009 tentang Usaha Kepariwisataan atau Jasaboga dan pencanangan 30 ikon kuliner jasaboga, maka Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) wajib mengadakan penyehatan pangan dan harus dibawah lisensi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Selain itu wajib memiliki SDM yang bersertifikasi kompetensi dari LSP Jasaboga dan wajib memiliki perusahaan yang juga bersertifikasi usaha dari LSU Jasaboga.,ungkapnya.

“Pada kesempatan ini, saya sangat mengapresiasi atas terbentuknya pengurus baru DPP APJI Sulsel. Semoga kepengurusan baru ini bisa menjalankan amanah organisasi dan mendapat anugerah dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Tidak lupa, bagi APJI yang sudah berusia 20 tahun ini, kami semua berharap agar APJI tetap mengandalkan kebersamaan dalam perjuangannya untuk memajukan dunia Jasaboga,” Jelas Rahayu Setyowati.

Pengurus Pusat APJI mempercayakan kepada Haji Lukman sebagai Pemilik Catering Melati yang beralamat di jalan sungai Saddang lama Makassar. Adapun Susunan Pengurus inti yakni : Ketua Ketua H.Lukman AR,Gassing, SE, Sekretaris : Hj Ratnawati Anas, SE, dan Bendahara : Hj.Yusniar Arifin , S.Sos.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Kuliner,Liputan Ramadhan 1439 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Kuliner

Kategori Liputan Ramadhan 1439 H