22 October 2018

Semarak HUT RI, Chef Aryaduta Hotel Berbagi Ilmu Orang Tua Dan Anak Menghias Nasi Tumpeng

17 - Agu - 2014 | 23:24 | by: Admin1
Semarak HUT RI, Chef Aryaduta Hotel Berbagi Ilmu Orang Tua Dan Anak Menghias Nasi Tumpeng

Marcom and Promotion Manager Hotel Aryaduta Makassar, Karin Srijaya

Makassar, Beritakota Online-Hotel Aryaduta Makassar menggelar kelas memasak dengan mengambil tema Kemerdekaan.

Chef Aryaduta Hotel mengajarkan anak –anak dan para orang tuanya untuk membuat dan menghias Tumpeng kemerdekaan.

Kegiatan yang dipusatkan di Outdoor Bellini Restaurant, Minggu (17/8/2014) diikuti puluhan peserta, seperti dilansir Tribun.

Chef Jabsul memberikan instruksi bagaimana membuat tumpeng yang menarik, mengolah bahan dan beberapa poin penilain untuk kreasi tumpeng terbaik.

Para peserta hanya diberi waktu 45 menit dalam mengolah kreasi makanan ini dan yang menjadi penilaian adalah bagaiamana kerjasama yang kompak antara anak dan orang tua.

Marcom and Promotion Manager Hotel Aryaduta Makassar, Karin Srijaya mengatakan, kegiatan cooking class sengaja dibuat rutin demi memberikan pengetahuan tambahan tentang salah satu kuliner kebanggaan Indonesia.

Dipilihnya Tumpeng kata dia agar menumbuhkan rasa cinta pada tanah air sejak usia dini melalui hasil kreasi kuliner nusantara.

Bagi para pemenang memasak dan menghias Tumpeng Kemerdekaan pihak manajemen hotel telah menyiapkan hadiah menarik seperti vocer menginap, voucer Barbeque, voucer makan Roma Buffet dan bingkisan spesial dari minyak goreng Bimoli.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Kuliner | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Kuliner